Mengapa Pengiklan mendukung AdsenseGoogle adalah mesin pencari terbesar di web. Ini mengendalikan lebih dari 40% pencarian di Internet, dan dengan itu mengendalikan iklan bayar per klik (bayar per klik). PPC melibatkan pengiklan yang membayar tarif untuk setiap klik melalui (RKT) di mana pengiklan ditetapkan. Seiring kenaikan anggaran mereka, posisi mereka meningkat, dan seiring
posisi mereka meningkat, mereka mendapatkan lebih banyak lalu lintas.Hal
ini menyebabkan lebih dari 140.000 perusahaan memilih untuk beriklan
dengan mereka, dan mereka beriklan dengan berbagai cara. Cara
pertama adalah melalui adalah dengan tampil di pencarian Google, yang
kedua adalah dengan tampil di situs distributor, dan yang ketiga adalah
dengan tampil di hasil pencarian distributor. Saat pengiklan muncul di penelusuran Google, pertanyaannya terkadang ditanyakan. Mengapa mereka memilih untuk beriklan dengan distributor juga?Salah satu alasannya adalah skalabilitas. Mereka
yang awalnya memilih untuk beriklan di hasil pencarian dan yang
mendapatkan ROI (return on investment) akan memutuskan pada satu hal
bahwa mereka perlu mengidentifikasi peluang iklan lainnya. Dengan ribuan situs web yang memiliki kapasitas untuk menampilkan
iklan mereka, pengiklan dapat memperoleh eksposur lebih cepat dengan
sangat cepat.Alasan lain mengapa pengiklan memilih untuk beriklan di situs web distributor Google adalah memperoleh lebih banyak eksposur. 60%
pengguna internet tidak menggunakan Google, sehingga pengiklan dapat
menarik khalayak yang lebih luas melalui pilihan memilih saluran
distribusi. Banyak
pengguna situs web mungkin mencari untuk membeli produk seperti
telepon, namun alih-alih menemukan situs web yang menjual produk semacam
itu, mereka menemukan sebuah artikel. Jika artikel tersebut ada di situs yang berisi Adsense maka mau tak
mau pengiklan bisa menggunakan saluran ini untuk menembus khalayaknya.Alasan lain mengapa pengiklan memilih adsense adalah karena mereka mempercayai Google. Perusahaan
ini terkenal karena menjadi perusahaan etis yang menyenangkan untuk
bekerja sementara memberikan layanan gratis kepada jutaan orang di
seluruh dunia. Pengiklan merasa bahwa uang yang diinvestasikan dengan Google aman. Terlepas
dari evolusi klik-penipuan dan kerugian yang tak terelakkan bagi
pengiklan, mereka tampaknya mengerti bahwa ini adalah masalah yang ingin
dihentikan Google dan mudah-mudahan pada akhirnya. Pengiklan senang bahwa Google mengakui ada masalah dan memberikan pengembalian uang yang sesuai.Kepercayaan pada Google juga berasal dari kepercayaan pada harga. Harga
ditentukan oleh kekuatan pasar dan oleh karena itu pengiklan tidak
pernah merasa bahwa penayang atau Google overpricing layanan. Ini berarti bahwa selama pengiklan dapat mengiklankan, mereka akan terus melakukannya, jika tidak dengan tarif yang sama.Keuntungan lain yang kuat bagi pengiklan adalah mereka dapat muncul di mana penerbit mempromosikan layanan mereka. Contoh dari hal ini dapat dilihat jika Anda mempertimbangkan penerbit yang mendiskusikan manfaat perangkat lunak TI baru. Jika
peritel perangkat lunak muncul di situs web maka mau tak mau mereka
akan menjadi sumber kemungkinan dari mana surfer web akan membeli produk
tersebut. Jika peselancar tidak tertarik maka Anda bisa membantah bahwa mereka tidak akan mengklik iklan tersebut.Layanan yang disediakan Google telah menciptakan peluang bagi bisnis dari semua ukuran untuk diiklankan. Meski isu penipuan klik masih mengganggu layanan itu sampai secara luas dianggap sebagai yang terbaik. Bisnis baru berusaha mempromosikan diri mereka di web, sementara merek
mapan sama-sama memilih untuk menarik minat layanan mereka dengan
menggunakan teknik yang sama.
Sekian Terimakasih.
Tuesday, March 13, 2018
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Write komentar