Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

About

What Is Lorem Ipsum?

Slider

Featured Coupons

Featured Posts

Featured Posts

Featured post

Mengapa Pengiklan Mendukung Adsense ?

Contact us

Total Pageviews

Sometimes you need advice, Ask a teacher to solve your problems.

Make a Difference with education, and be the best.

Culture

Wisata

Favourite

Event

Gallery

News Scroll

Popular Posts

Site Links

Pages

Updates

Why It Is Useful?

Get To Me!

Follow

Follow on Facebook

Tuesday, March 13, 2018

Mengapa Pengiklan Mendukung Adsense ?

Mengapa Pengiklan mendukung AdsenseGoogle adalah mesin pencari terbesar di web. Ini mengendalikan lebih dari 40% pencarian di Internet, dan dengan itu mengendalikan iklan bayar per klik (bayar per klik). PPC melibatkan pengiklan yang membayar tarif untuk setiap klik melalui (RKT) di mana pengiklan ditetapkan. Seiring kenaikan anggaran mereka, posisi mereka meningkat, dan seiring posisi mereka meningkat, mereka mendapatkan lebih banyak lalu lintas.Hal ini menyebabkan lebih dari 140.000 perusahaan memilih untuk beriklan dengan mereka, dan mereka beriklan dengan berbagai cara. Cara pertama adalah melalui adalah dengan tampil di pencarian Google, yang kedua adalah dengan tampil di situs distributor, dan yang ketiga adalah dengan tampil di hasil pencarian distributor. Saat pengiklan muncul di penelusuran Google, pertanyaannya terkadang ditanyakan. Mengapa mereka memilih untuk beriklan dengan distributor juga?Salah satu alasannya adalah skalabilitas. Mereka yang awalnya memilih untuk beriklan di hasil pencarian dan yang mendapatkan ROI (return on investment) akan memutuskan pada satu hal bahwa mereka perlu mengidentifikasi peluang iklan lainnya. Dengan ribuan situs web yang memiliki kapasitas untuk menampilkan iklan mereka, pengiklan dapat memperoleh eksposur lebih cepat dengan sangat cepat.Alasan lain mengapa pengiklan memilih untuk beriklan di situs web distributor Google adalah memperoleh lebih banyak eksposur. 60% pengguna internet tidak menggunakan Google, sehingga pengiklan dapat menarik khalayak yang lebih luas melalui pilihan memilih saluran distribusi. Banyak pengguna situs web mungkin mencari untuk membeli produk seperti telepon, namun alih-alih menemukan situs web yang menjual produk semacam itu, mereka menemukan sebuah artikel. Jika artikel tersebut ada di situs yang berisi Adsense maka mau tak mau pengiklan bisa menggunakan saluran ini untuk menembus khalayaknya.Alasan lain mengapa pengiklan memilih adsense adalah karena mereka mempercayai Google. Perusahaan ini terkenal karena menjadi perusahaan etis yang menyenangkan untuk bekerja sementara memberikan layanan gratis kepada jutaan orang di seluruh dunia. Pengiklan merasa bahwa uang yang diinvestasikan dengan Google aman. Terlepas dari evolusi klik-penipuan dan kerugian yang tak terelakkan bagi pengiklan, mereka tampaknya mengerti bahwa ini adalah masalah yang ingin dihentikan Google dan mudah-mudahan pada akhirnya. Pengiklan senang bahwa Google mengakui ada masalah dan memberikan pengembalian uang yang sesuai.Kepercayaan pada Google juga berasal dari kepercayaan pada harga. Harga ditentukan oleh kekuatan pasar dan oleh karena itu pengiklan tidak pernah merasa bahwa penayang atau Google overpricing layanan. Ini berarti bahwa selama pengiklan dapat mengiklankan, mereka akan terus melakukannya, jika tidak dengan tarif yang sama.Keuntungan lain yang kuat bagi pengiklan adalah mereka dapat muncul di mana penerbit mempromosikan layanan mereka. Contoh dari hal ini dapat dilihat jika Anda mempertimbangkan penerbit yang mendiskusikan manfaat perangkat lunak TI baru. Jika peritel perangkat lunak muncul di situs web maka mau tak mau mereka akan menjadi sumber kemungkinan dari mana surfer web akan membeli produk tersebut. Jika peselancar tidak tertarik maka Anda bisa membantah bahwa mereka tidak akan mengklik iklan tersebut.Layanan yang disediakan Google telah menciptakan peluang bagi bisnis dari semua ukuran untuk diiklankan. Meski isu penipuan klik masih mengganggu layanan itu sampai secara luas dianggap sebagai yang terbaik. Bisnis baru berusaha mempromosikan diri mereka di web, sementara merek mapan sama-sama memilih untuk menarik minat layanan mereka dengan menggunakan teknik yang sama.

Sekian Terimakasih.

No comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !