Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

About

What Is Lorem Ipsum?

Slider

Featured Coupons

Featured Posts

Featured Posts

Featured post

Mengapa Pengiklan Mendukung Adsense ?

Contact us

Total Pageviews

Sometimes you need advice, Ask a teacher to solve your problems.

Make a Difference with education, and be the best.

Culture

Wisata

Favourite

Event

Gallery

News Scroll

Popular Posts

Site Links

Pages

Updates

Why It Is Useful?

Get To Me!

Follow

Follow on Facebook

Sunday, March 4, 2018

Cara Setting Psipon Pro Axis Hitz 2018



Cara Internet Gratis di Android Menggunakan Psipon Pro Terbaru 2018 – Kembali lagi di blog saya yang sebelumnya saya posting tentang internet gratis juga, banyak sekali cara untuk mendapatkan akses internet gratis di Android. Namun, sangat banyak orang yang mencari celah agar akses yang dimilikinya menjadi tanpa batas atau unlimited dan juga agar
speed yang dimilikinya menjadi full speed. Untuk itu izinkan saya selaku admin blog membagikan cara internet gratis menggunakan aplikasi yang sebenarnya sudah lama ada yaitu Psipon Pro. Sedangkan agar kita bisa menggunakan aplikasi Psipon Pro ini kita harus men settingnya agar mendapatkan sebuah bonus kuota free dari suatu provider tertentu.


Lalu bagaimana cara menggunakan aplikasi yang satu ini untuk mendapatkan internet gratis ? caranya sebenarnya sangat mudah sekali bahkan umur 3 tahun pun juga bisa setting aplikasi Psipon Pro ini. Aplikasi ini memberikan pelayanan yang sangat bagus dalam pemakaian dan penggunaannya, namun cara internet gratis di Psipon Pro ini tidak semua simcard di Indonesia bisa digunakan. Kelanjutannya bisa anda lihat isi artikelnya dengan sebagai berikut :

Cara Menggunakan Psipon Pro Untuk Internet Gratis di Android 2018


  • · Yang pertama anda harus mempunyai aplikasi Psipon Pro di hp dan apabila belum mempunyai aplikasi ini silahkan mencari di google play store.

  • · Jika sudah terpasang Psipon Pro di hp sobat, silahkan klik tulisan Tunnel Whole Device, lalu centang kotak yang tersedia kemudian anda klik OK.

  • · Setelah itu silahkan masuk tab options, lalu silahkan anda centang kotak yang tersedia. Apabila sudah silahkan anda lanjut pilih Use system network setting dan pilihlah server singapura atau best performance.

  • · Sebagai contoh saya menggunakan sc axis hitz, ini dia settingannya :








  •    Setelah itu silahkan anda jalankan data seluler sobat di hp android anda masing-masing.

  • · Untuk langkah yang terakhir yaitu, klik start di dalam home aplikasi Psipon Pro.

·      Selesai untuk langkah langkah setting dari psipon pro untuk simcard axis hitz, setelah itu silahkan sobat tunggu hingga icon P di home yang sebelumnya berwarna merah kini berwarna biru itu adalah tandanya sudah konek. Jika settingan itu tidak konek silahkan ganti APN sobat dan on/off data seluler sobat.

Demikianlah yang dapat admin sampaikan mengenai Cara Internet Gratis di Android Menggunakan Psipon Pro Kartu Axis Hitz 2018 dan semoga dengan ulasan singkat ini dapat memberikan bantuan kepada sobat semuanya untuk mengatasi paket internet sobat yang sudah habis. Maka dari itu saya izin unduk diri dan Terimakasih.

No comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !