Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

About

What Is Lorem Ipsum?

Slider

Featured Coupons

Featured Posts

Featured Posts

Featured post

Mengapa Pengiklan Mendukung Adsense ?

Contact us

Total Pageviews

Sometimes you need advice, Ask a teacher to solve your problems.

Make a Difference with education, and be the best.

Culture

Wisata

Favourite

Event

Gallery

News Scroll

Popular Posts

Site Links

Pages

Updates

Why It Is Useful?

Get To Me!

Follow

Follow on Facebook

Sunday, March 5, 2017

Semakin maraknya korban internet gratis HOAXX




Internet gratis ?? Bicara internet gratis memang tidak ada ujungnya. Hari gini ada internet gratis?? Awalnya saya pun tidak terpikir untuk melakukan apa apa tentang internet gratis.. Saya pun cuek cuek saja mendengarnya..

Oke,, setelah lama terdengar Kata Internet gratis itu Hoaxx, para gretongers pun meninggalkannya dan tentunya ada kekhawatiran bagi para penggunanya.. Loh kenapa khawatir??

Karena bisa saja operator nya tahu bahwa telah menggunakan internet gratis yang dipandangnya sangat illegal dan sangat merugikan pihak yang bersangkutan.Tindakan ini dapat mengkhawatirkan para pengguna yang sudah lama menggunakannya..

Para gretongers atau pengguna internet gratis pada waktu kata internet gratis hoaxx muncul itu membuatnya susah untuk menggunakan internet gratis tersebut. Karena pada waktu itu salah satu bug andalannya di bekukan / ditutup sementara oleh pihak sana..


Oke, bicara tentang bug. Apa itu bug? Bug adalah celah dari operator selullar yang kemudian dapat dimanfaatkan oleh para master inet gratis.. Setiap operator memiliki bug yang berbeda beda..

Tetapi semuanya pun segera pulih seperti biasanya,, aktivitas pun bisa berjalan tanpa ada hambatan.. Para gretongers sudah tidak khawatir lagi tentang semuanya itu..
Dan para gretongers pun mulai menggunakan inet gratis seperti HTTP injector, KPN Tunnel, Handler VPN, Open Vpn dan masih banyak lagi..

No comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !