Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

About

What Is Lorem Ipsum?

Slider

Featured Coupons

Featured Posts

Featured Posts

Featured post

Mengapa Pengiklan Mendukung Adsense ?

Contact us

Total Pageviews

Sometimes you need advice, Ask a teacher to solve your problems.

Make a Difference with education, and be the best.

Culture

Wisata

Favourite

Event

Gallery

News Scroll

Popular Posts

Site Links

Pages

Updates

Why It Is Useful?

Get To Me!

Follow

Follow on Facebook

Monday, September 11, 2017

Heboh, Galaxy note 8 dipesan hampir 400 ribu unit per hari

Heboh, Galaxy note 8 dipesan hampir 400 ribu unit per hari
 
 Samsung note 8

                Sumber images : google

Samsung galaxy note 8 berhasil mengalahkan dan memecahkan rekor karena bisa mengungguli produk yang satunya yang lebih dulu diluncurkan. Samsung galaxy note 7 yang dikeluarkan pada akhir bulan mei 2017 ini kalah saing dengan note 8. Karena Note 8 ini sudah banyak yang menginginkan. Terbukti tak butuh waktu lama setelah diluncurkan dan sejak sang pemilik perusahaan membuka pemesanan. Hanya butuh waktu 24 jam saja langsung mendapatkan pesanan hampir 400 ribu unit.

Dalam tempo waktu 1 hari, pemesanan galaxy note 8 menembus angka 395 ribu unit. Ini terjadi ketika sesi pemesanan di Korea Selatan. Angka tersebut melebihi angka pemesanan note 7, yang membutuhkan waktu 2 pekan untuk mencapai angka pemesanan 380 ribu unit.

Sebagaimana dikutip dari Phone arena, anehnya Samsung galaxy note 8 bisa memecahkan rekor yang boleh dibilang harganya melebihi harga note 7. Yaitu sampai kurang lebih 960 dollar As atau setara dengan 13,5 juta. Ini membuktikan bahwa note 8 tampilannya lebih menarik dan banyak diminati.

Hampir semua rekor pemesanan gadget Samsung di Korea Selatan sendiri dipegang oleh Samsung galaxy s8 dan s8+. Rekor pemesanannya juga sangat fantastis, yaitu 550 ribu unit dalam kurun waktu 2 hari.

Melihat capaian Galaxy Note 8 yang sudah menjelang angka 400.000 unit dalam rentang 24 jam, maka bisa jadi rekor tersebut akan segera terlampaui.

Menilik pencapaian galaxy note 8 yang hampir menjelang angka 400.000 unit dalam rentang 1 hari atau 24 jam. Maka mungkin sekali rekor dari Samsung s8 dan s8+ bisa akan segera terlampaui.

Di Amerika serikat, Samsung juga berhasil menjadi primadona masyarakat di sana dan juga telah mengumumkan rekor serupa di AS. 

Namun, di sana tidak mengkonfirmasi jumlah pemesanan per harinya.
Samsung hanya memberitahu dan mengatakan bahwa dalam sesi pemesanan di AS selama 2 Minggu, rekor galaxy note 7 sudah berhasil dilewati.

No comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !