Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

About

What Is Lorem Ipsum?

Slider

Featured Coupons

Featured Posts

Featured Posts

Featured post

Mengapa Pengiklan Mendukung Adsense ?

Contact us

Total Pageviews

Sometimes you need advice, Ask a teacher to solve your problems.

Make a Difference with education, and be the best.

Culture

Wisata

Favourite

Event

Gallery

News Scroll

Popular Posts

Site Links

Pages

Updates

Why It Is Useful?

Get To Me!

Follow

Follow on Facebook

Thursday, September 14, 2017

Cara mendapat uang dari google dan internet dengan cepat, mudah dan halal

Cara mendapatkan uang di Internet dengan mudah dan cepat





Vantrikin - Disini saya akan mencoba berbagi sedikit pengalaman saya tentang cara mendapatkan uang di internet dengan mudah dan cepat.

Cara diatas mungkin setiap orang mendamba-dambakan, apalagi bagi mereka yang ingin mendapatkan uang dari internet tanpa modal sepeserpun. Dan apabila ini sudah terjadi kepada orang lain, kenapa mesti kita gak bisa? Orang lain bisa, saya harus pasti bisa.

Apalagi kan sekarang jaman sudah sangat canggih, kalian mau mencari apa saja jawabannya tinggal buka hp saja dan mengakses internet dengan mudahnya. Pastinya banyak orang berpikir 'buat apa sih ada internet kalau tidak buat cari uang?'.

Tetapi cara cepat mendapatkan uang halal tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Pertama-tama anda harus sedikit meluangkan waktu dan tenaganya untuk mendapatkan uang banyak dalam sehari.

Cara kita cari uang lewat internet hp sangatlah mudah, yaitu ada beberapa aplikasi yang bisa anda manfaatkan. Antara lain whaff rewards, cash tree, pirate cash, cash pop, freeway, money locker dan masih banyak yang lainnya.

Tetapi ada juga cara lain cari uang lewat hp tanpa modal yaitu anda hanya cukup melakukan survey setiap harinya dan anda akan memperoleh point dan dapat ditukar menjadi pundi-pundi rupiah.

Mudah kan?

cara dapat uang cepat dalam sehari memang mudah, buktinya seseorang yang tidak sekolah saja bisa mendapatkannya dengan sangat mudah. Yaitu bisnis lewat hp gratis yang sangat mudah diakses.

cara mendapat uang dari google dengan cepat dan halal lewat hp ini contohnya seperti jualan produk online, menjadi youtuber handal dan juga menjadi blogger hebat.

memang banyak sekali orang yang ingin mendapatkan uang dengan jumlah yang cukup besar. Siapa sih yang tidak ingin uang?

Pasti semuanya mau dengan yang namanya uang. Berikut ada beberapa cara agar bisa mendapatkan uang banyak di Internet. Uang menjadi hal yang paling penting dari hidup ini, kalau tak punya uang kita tak bisa ngapa-ngapain.

Segala cara pasti akan dilakukan untuk mendapatkannya, tetapi pasti dengan cara yang benar loh. Contohnya : kerja keras apa saja yang penting halal.

Tetapi banyak orang berpikir, kenapa ko' ada koneksi internet tidak mau dimanfaatkan dengan baik? Nah inilah yang nantinya akan kita bahas.

Berikut cara mudah mendapatkan banyak uang :

1. Mencoba untuk membuka usaha online.

.

Cara yang pertama ini cukup mahir, tetapi cara ini hanya akan mendapatkan uangnya musiman. Artinya bila anda membuka usaha jualan pakaian atau fashion ini terjadi kenaikan pada saat musim-musim tertentu.

Yaitu seperti pada musim lebaran idul Fitri ataupun idul adha. Oleh karenanya anda juga jangan berharap pada satu usaha ini saja. Anda juga harus bisa menjual produk lain yaitu berbentuk batang atau jasa yang mungkin belum ada di daerah anda.

Contoh : di daerah anda tidak ada yang menjual jasa tukang potong rambut. Ya anda harus cepat-cepat membuka usaha tersebut.

Juga apabila membuka suatu jasa haruslah ada tambahannya yaitu misal, anda ini buka jasa potong rambut, harus diselingi dengan pijat plus plus, supaya menjadi nilai tambah.

2. Membuat blog yang hebat



Anda juga dapat mencoba untuk membuat sebuah blog, buatlah blog sebagus mungkin dan seramah mungkin. Saya sarankan bila membuat blog haruslah selalu update secara berkala.

Agar google itu tidak menilai blog kita sebagai spam, postinglah artikel artikel yang paling banyak dicari.

Dan juga kalau mau membuat blog yang amat serius, buatlah blog dengan domain tld, jangan hanya buat blog dengan iming-iming gratisan.

Memang pertama-tama harus mengeluarkan sedikit modal, jadi jangan takut kalau uangnya tidak akan kembali.

Jika website anda sudah banyak pengunjungnya, maka bersiaplah anda sebentar lagi akan mendapatkan uang yang banyak.

Yaitu dengan cara mendaftarkan blog anda ke akun Google adsense. Tunggu beberapa minggu agar website anda disetujui oleh pihak google.

Jika sudah di approve, maka anda tinggal memetik hasilnya. Gambar di atas adalah hasil dari blog Google adsense milik master kita, yaitu mas Dani Alfin Pratama, admin padepokan adsense.

3. Cobalah untuk membuat blog download

.

Cara yang ke-3 ini juga sangat mahir, yaitu apabila anda sudah mempunyai blogger, apalagi blognya tentang blog download, maka inilah waktu yang tepat untuk dapat uang.

Yaitu dengan cara membuat shortner link. Yaitu seperti shtme, safelinku, adfly, dan yang lainnya. Kalau shtme per kliknya dibayar 20 perak, uang dari shtme ini bisa diambil menjadi pulsa.

Sedangkan untuk safelinku ini boleh dibilang sangat hebat. Karena berani membayar para konsumennya dengan cukup mahal, yaitu per 1000 views dihargai senilai 13 USD atau sekitar 170.000.

Jadi cukup mahal dibanding dengan adfly. Kalau adfly per 10.000 views anda dibayar 5 USD.

4. Menjadi YouTubers

Apabila anda memiliki kamera yang sangat bagus, anda bisa juga mendapatkan pundi-pundi uang lewat YouTube.

Tugasnya cuma upload video secara rutin agar nantinya bisa mendapatkan subscriber yang banyak. Jika sudah yakin ,daftarkan akun YouTube anda ke Google adsense.

Nah, jika sudah diapprove oleh pihak google, maka anda akan di bayar per 1000 view 5 usd. Dan juga anda akan dibayar bila mendapatkan banyak subscriber.

Demikianlah artikel tentang cara mendapatkan uang di Google dengan mudah dan cepat, semoga bermanfaat.


No comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !