Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

About

What Is Lorem Ipsum?

Slider

Featured Coupons

Featured Posts

Featured Posts

Featured post

Mengapa Pengiklan Mendukung Adsense ?

Contact us

Total Pageviews

Sometimes you need advice, Ask a teacher to solve your problems.

Make a Difference with education, and be the best.

Culture

Wisata

Favourite

Event

Gallery

News Scroll

Popular Posts

Site Links

Pages

Updates

Why It Is Useful?

Get To Me!

Follow

Follow on Facebook

Wednesday, September 13, 2017

5 Cara Meregangkan Sepatu Sempit

5 Cara Meregangkan Sepatu Sempit



 Meregangkan sepatu sempit

Vantrikin - Kali ini saya akan membagikan tips dan trik merengangkan sepatu yang sempit. Bagi anda yang baru saja membeli sepatu dari toko online, dan ternyata serasa sempit sekali di kaki. Ini menjadikan kaki kita tidak terlalu nyaman untuk bergerak.

Jika anda tidak bisa mengembalikkan atau menukarnya ke toko yang kamu beli dan terlalu sayang juga jika sepatu tersebut dibuang atau diberikan kepada orang lain. Nah, ini ada beberapa tips untuk meregangkannya agar enak dan lebih pas dikaki anda.

1. Gunakan jasa tukang sepatu

Tak semua orang bisa memiliki keahlian untuk memperbesar ukuran sepatu anda, bahkan tukang sepatu pun belum tentu bisa. Tetapi ada beberapa ahli bisa mengubah sepatu anda menjadi lebih besar. Mungkin mereka akan sedikit membuka jahitan dan mulai merenggangkan sepatu anda menggunakan alat - alat tukang jahit.

2. Pakai lebih sering di rumah

Sepatu anda harus dipakai kapan pun dan dimana pun kamu berada bahkan saat dirumah pun kamu wajib menggunakannya. Hal ini bertujuan agar sepatu agak sedikit renggang. Karena bahannya terdorong oleh kaki kita dan bahannya tidak menyusut. Namun, jika kaki anda sudah mulai merasa sakit, anda boleh melepaskannya. Untuk mempercepat prosesnya, kenakan sepasang kaus kaki tebal sebelum anda masukkan ke dalamnya.

3. Gunakan alat peregang

Anda dapat membeli alat peregangnya di toko toko sepatu. Beberapa toko sepatu ada yang menjual alat tersebut. Namun, bila anda susah mencarinya atau tidak ingin membelinya, gunakan kaus kaki atau kertas bekas. Caranya dengan memasukkan secara paksa kertas tersebut ke dalam sepatu anda hingga terasa sangat sesak, lalu diamkan sejenak. Dengan cara ini sepatu bisa semakin longgar.

4. Bekukan sepatu Anda

Ada sebuah cara yang bisa kita praktekkan, yaitu dengan cara membekukan sepatu anda. Yang harus anda lakukan adalah ambil plastik dan isi dengan air dan masukkan ke sepatu anda. (Airnya boleh dingin atau pun boleh panas).

Kemudian simpan sepatunya ke dalam freezer sampai membeku. Setelah beku, ambil dan diamkan supaya mencair dan kemudian cobalah sepatunya. Jika masih kekecilan, coba anda ulangi lagi cara ini sampai sepatu anda sudah sedikit merenggang dan nyaman dipakai.

Cara ini bisa menjadi sedikit rumit, karena Anda perlu memastikan airnya tidak bocor saat diletakkan di dalam sepatu.

5. Panaskan sepatumu

Selain membekukan, memanaskan sepatu yang terlalu ketat adalah metode populer lainnya. Untuk melakukan ini, kenakan beberapa kaus kaki tebal di kaki, pakai sepatu, lalu panaskan bagian yang sempit menggunakan hair dryer. Pada saat yang sama, gerakkan jari-jari Anda agar sepatu makin lebar.

Demikianlah artikel tentang 5 cara meregangkan sepatu yang sempit. Semoga bermanfaat.

No comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !