Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

About

What Is Lorem Ipsum?

Slider

Featured Coupons

Featured Posts

Featured Posts

Featured post

Mengapa Pengiklan Mendukung Adsense ?

Contact us

Total Pageviews

Sometimes you need advice, Ask a teacher to solve your problems.

Make a Difference with education, and be the best.

Culture

Wisata

Favourite

Event

Gallery

News Scroll

Popular Posts

Site Links

Pages

Updates

Why It Is Useful?

Get To Me!

Follow

Follow on Facebook

Sunday, January 7, 2018

Investasi di bidang teknologi lebih dari investasi properti BOOM



Yah sesuai dengan judul gaes, Investasi di bidang teknologi sebenarnya sangat menguntungkan dengan banyaknya jenis dan juga paltform yang ada membuah kita menjadi lebih mudah dalam memilihnya.

Maka dari itu pada kesempatan ini saya akan membuktikan bahwa "Investasi di bidang teknologi lebih dari properti BOOM". Yup berikut ini lah keterangannya yaitu :

1.Investasi di bidang teknologi bisa naik 100% dalam 1 hari

Seperi yang kita ketahui Bitcoin, ea siapa yang gak tau bitcoin norak lu. Nah bitcoin ini kenaikannnya luar biasa dari awal keluarnya hingga sekarang yang harganya sudah menyentuh 1/4 Miliar Rupiah atau 250juta boi. Bayangkan jika kalian memborong 500bitcoin yang baru keluar lalu kalian menjualnya sekarang pasti sudah kaya mendadak. Nah maka dari itu kalian dapat mencoba investasi di bidang teknologi ini untuk mata uang digital yang pastinya menguntungkan.

2.Investasi di bidang teknologi lebih mudah

Lebih cepat iya pasti kita hanya perlu menggunakan laptop atau gadget yang sesuai dengan kesukaan kalian lalu untuk melakukan investasi seperti deposit kalian bisa menggunakan banyak metode pembayaran dengan mudah sekali. Kalian juga dapat memilih ingin melakukan investasi di mana dan kapan saja.

3.Investasi di bidang teknologi lebih cepat

Lebih cepat karena kita menggunakan jaringan internet yang pastinya bekerja selama 24jam nonstop. Nah untuk itu kita bisa melakukan investasi hanya dengan komputer melakukan deposit dan mulai menjalankannya. Untuk melakukan pembayaran dan penarikan dana juga sangat cepat kita tidak perlu repot. Hanya dengan kartu debit atau bank atau bentuk pembayaran lainnya kita langsung dapat melakukannya dengan cepat.

Saran dari saya "Memang investasi di bidang teknologi ini bagus, tetapi lebih bagus lagi investasi di bidang TANAH. Nah kenapa saya bialng begitu karena tanah jumlahnya tidak dapat bertambah oleh karena itu kita boleh juga melakukan investasi tanah sekaligus untuk mengamankan tanah untuk keturunan kita nantinya" yah mungkin logika sederhana saja yaitu "untuk apa punya uang tapi tak punya rumah" mungkin hal ini akan berlaku di masa depan ketika bumi ini sudah padat.

Nah itulah artikel tentang "Investasi di bidang teknologi lebih dari properti BOOM" terima kasih sudah membaca jangan lupa share dan koment di bawah ini.

No comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !