Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

About

What Is Lorem Ipsum?

Slider

Featured Coupons

Featured Posts

Featured Posts

Featured post

Mengapa Pengiklan Mendukung Adsense ?

Contact us

Total Pageviews

Sometimes you need advice, Ask a teacher to solve your problems.

Make a Difference with education, and be the best.

Culture

Wisata

Favourite

Event

Gallery

News Scroll

Popular Posts

Site Links

Pages

Updates

Why It Is Useful?

Get To Me!

Follow

Follow on Facebook

Wednesday, January 10, 2018

Pilih merk atau spek, anjay jual merk sadja

Hai bro welcome back to this blog, oke kali ini kita akan membahas tentang "Pilih merk atau spek, anjay jual merk sadja" ini yang saya singgung sebenarnya adalah user Smartphone yang lebih memilih merk ketimbang spek. Memanglah jika kalian sudah cinta dengan merk tertentu tidak dan tidak mempermasalahkanya, tetapi jika kalian user pintar ea kalian pasti lebih memilih spek ketimbang merk doang kan oke kali ini kita akan bahas keuntungan dan kerugian di antara memilih merk atau spek pada Smartphone, yaitu:

1. Untuk "Gaya doang" lebih bagus dengan HP berMERK

Ya jika kalian ingin bergaya doang yang lebih bagus pilih HP bermerk karena akan menambah gaya kalian, dengan begini orang akan melihat kalian lebih mewah karena mempunyai HP yang speknya rendah tetapi harga yang lebih mahal. Otomatis orang akan melihat anda dengan pandangan berbeda antara "orang kaya" atau apalah menurut kalian hehe.

2. Untuk "Harga yang menang" HP berSPEK

Ya jelas menang HP yang hanya menjual hp spek saja tidak sama dengan HP yang menjual "merk". Karena jika kalian ingin menjual hp dengan merk pasti harus mengiklankan dengan baik dan ini dan itu pasti ribet. Nah untuk Hp yang menjual speknya saja sudah pasti mereka berambisi memperoduksi hp yang bagus dan pas untuk di gunakan banyak masyarakat dengan spek yang pas dengan harganya.

3. Untuk "Bermain game" ya pilih HP berSPEK

Kalian kaum "gamers" sudah pasti memilih hp yang berspek lah karena tanpa spek kalian main moba pasti macet-macet kan. oh iya MOBA KOK ANALOG hehe. Nah untuk perbandingan nya yang lebih spesifik itu seperti ini , mari kita sama kan "HP jual MERK" = Anjing cihua-hua yang kecil, pendek tetapi imut | vs | "HP jual SPEK" = Anjing Pitbull yang besar, ganas tetapi tidak enak di lihat. Seperti itulah membedakannya tetapi sebenarnya HP ini adalah asumsi orang saja membedakannya karena HP hanya komponen hardware yang di bungkus dengan plastik lalu di jual ke pasaran, mungkin itualh kata kasarnya tetapi orang lah yang memberikan peringkat tertentu.

Nah itulah artikel tentang "Pilih merk atau spek, anjay jual merk sadja" terima kasih sudah membaca jangan lupa share dan koment di bawah ini.

No comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !