Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

About

What Is Lorem Ipsum?

Slider

Featured Coupons

Featured Posts

Featured Posts

Featured post

Mengapa Pengiklan Mendukung Adsense ?

Contact us

Total Pageviews

Sometimes you need advice, Ask a teacher to solve your problems.

Make a Difference with education, and be the best.

Culture

Wisata

Favourite

Event

Gallery

News Scroll

Popular Posts

Site Links

Pages

Updates

Why It Is Useful?

Get To Me!

Follow

Follow on Facebook

Thursday, January 4, 2018

Teknologi Ultrabook vs Laptop, mengapa lebih mahal Ultrabook dengan spek yang sama




Oke pada postingan kali ini saya akan membahas tentang hal yang sering di pertanyakan pada saat membedakan antara Laptop dan Ultrabook. Nah ada banyak orang yang bertanya "spek sama kok lebih mahal Ultrabook dari pada laptop" ini pertanyaan keluar saat mempersandingkan laptop dan Ultrabook di spek MEDIUM - HIGH. Oke mari saya jelaskan kenapa harganya Ultrabook lebih mahal.

1.Makin kecil makin mahal

Seperti yang kita ketahui untuk merangcang sesuatu benda atau komponen Ultrabook dengan ukuran yang lebih kecil tetapi spek yang sama dengan laptop akan memakan uang yang lebih. Ini di karenakan merancang hardware Ultrabook yang akan di perdagangkan nantinya tidak sama dengan laptop muali dari ukuran dan juga perancangan fentilasi atau sirkulasi udara harus di perhatikan agar nantinya Ultrabook tersebut tidak panas sama dengan laptop yang kita pakai.
2.Jangan samakan target pasar laptop dengan Ultrabook spek medium - high

Target pasar dari Nebook dengan spek yang MEDIUM - HIGH itu adalah orang dengan keuangan yang luamayan karena mereka membutuhkan Notebook untuk kebutuhan mengendalikan bisnis mereka dengan perfoma yang sama dengan laptop tetapi harga yang relatif lebih tinggi. Nah di sini yang mereka cari bukan lah seperti laptop yang cuma spesifikasinya saja tetapi mereka menginginkan kecepatan, fleksibel, mudah di bawa, ukuran lebih kecil dan mudah di pergunakan.

3. Fleksibel pasti harganya naik

Nah seperti yang sudah saya singgung di atas yaitu pada point "angan samakan target pasar laptop dengan Ultrabook spek medium - high" yaitu Fleksibilitaslah yang di cari oleh penggunanya terhadap Ultrabook ini. Karena seperti yang kita ketahui Ultrabook ini layarnya dapat di putar kemanapun dan untuk beberapa versi dari Ultrabook ini bahkan layarnya dapat di lepas. Inilah yang di sebuh fleksibilitas yang dapat memanjakan penggunanya yang mengalami kebosanan dengan versi laptop dan ingin berubah bentuk tetapi dengan hardware yang sama.

Nah itulah artikel tentang "Teknologi Ultrabook vs Laptop, mengapa lebih mahal Ultrabook dengan spek yang sama" terima kasih sudah membaca jangan lupa share dan koment di bawah ini.

No comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !