Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

About

What Is Lorem Ipsum?

Slider

Featured Coupons

Featured Posts

Featured Posts

Featured post

Mengapa Pengiklan Mendukung Adsense ?

Contact us

Total Pageviews

Sometimes you need advice, Ask a teacher to solve your problems.

Make a Difference with education, and be the best.

Culture

Wisata

Favourite

Event

Gallery

News Scroll

Popular Posts

Site Links

Pages

Updates

Why It Is Useful?

Get To Me!

Follow

Follow on Facebook

Friday, January 19, 2018

Review mengatasi game yang selalu macet saat di jalankan


Bermain game memang sangat menyenangkan apalagi saat bersama teman, tetapi hal tersebut akan terganggu jika komputer kita macet saat akan menjalankan game tersebut.

Nah ada banyak sekali hal yang mengakibatkan komputer kita macet saat bermain game entah itu dari hardware maupun software, tetapi berikut ini adalah trik yang bisa kalian coba untuk mengatasi game macet saat di jalankan yaitu :

1.Menurunkan settingan HD game ke Normal


Settingan game sering sekali bawaannya sudah HD maka dari itu kisa bisa menurunkan settingan ke level NORMAL atau bila di perlukan bisa juga hingga LOW.

Nah pengaruh dari settingan ini adalah pengolahan grafis atau FPS pada komputer di turunkan prosesnya yang berarti komputer nantinya akan menjadi cepat karena memproses gambar yang tidak terlalu berat dari game yang sedang kamu mainkan.

2.Mengeluarkan aplikasi yang tidak di gunakan


Aplikasi yang tidak kamu gunakan seperti Browser atau MS Word dan lainnya bisa kamu keluarkan saat bermain game.

Ini terlihat sekali perbedaannya saat kamu menggunakan aplikasi browser seperti chrome sambil bermain game pasti macet, karena chrome menyedot RAM di komputer mu yang berakibat komputer macet saat bermain game. Nah mengatasinya tinggal di close saja aplikasi tersebut pasti langsung lancar.

3.Mengupgrade OS

OS atau Operating System adalah software dasar untuk mengolah komputer seperti windows,linux,mac os dan masih banyak lainnya. Nah makin tinggi versi androidnya maka kemungkinan macet ketika bermain game sedikit.

4.Mengupgrade Hardware


Upgrade hadrware adalah cara terakhir yang bisa kita coba untuk mengatasi kemacetan saat menjalankan game di komputer, nah cara ini sekaligus cara yang paling ampuh dalam mempercepat kinerja komputer kita.

Biasanya untuk mengupgrade komputer gaming yang pertama kita lihat adalah RAM jangan yang standart yaitu 2GB coba kalian upgrade hingga UP-TO 4GB setelah itu kalian bisa menambahkan kartu grafis atau VGA di komputer tersebut agar lebih cepat menjalankan dan memproses gambar yang akan di munculkan di game.

Terima kasih sudah membaca artikel "Review mengatasi game yang selalu macet saat di jalankan" jangan lupa untuk share dan juga koment di bawah ini.

No comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !