Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

About

What Is Lorem Ipsum?

Slider

Featured Coupons

Featured Posts

Featured Posts

Featured post

Mengapa Pengiklan Mendukung Adsense ?

Contact us

Total Pageviews

Sometimes you need advice, Ask a teacher to solve your problems.

Make a Difference with education, and be the best.

Culture

Wisata

Favourite

Event

Gallery

News Scroll

Popular Posts

Site Links

Pages

Updates

Why It Is Useful?

Get To Me!

Follow

Follow on Facebook

Saturday, January 20, 2018

Game gendre RPG 2D yang seru banget untuk di mainkan





Game gendre RPG 2D yang seru banget untuk di mainkan

Game RPG atau Role-playing game adalah game yang sangat menyenangkan untuk kita mainakan, nah ada 2 jenis game Role-playing game ini di bedakan dari dimensinya yaitu 2D dan 3D. 

Nah untuk kalian yang komputernya agak lambat bisa mencoba yang 2D saja biasanya gamenya enak kok. Nah ada beberapa game yang sudah pernah admin coba dengan genre Role-playing game ini, berikut ini adalah reviewnya yaitu:

1.Aveyond 1

Game dengan genre perang ini sangat mengasyikkan karena kita di ajak menelusuri negri aveyound yang sangat luas, mulai dari darat, laut, hingga gunung. Nah di misi Aveyond 1 kita bertualang dengan menggunakan Char yang bernama Rhen Pendragon yang sesuai dengan judul dari game ini yaitu : Aveyond 1 Rhen's Quest. nah keburu spoiler silahkan di mainkan gamenya.

2.Aveyond 2

Sama dengan Aveyond 1 tetapi pemainnya berbeda dan banyak perubahan pada game ini, yaitu : controler di tambah fungsi, kita tidak bisa melarikan diri dari musuh, fitur tambahan pada menu yang lebih komplit, dan musuh yang bertambah variasinya. Game ini snagat menyenangkan dimana kita harus melawan Ratu Es untuk kembali kedunia awal dari pemeran utama. Oke itu lah sedikit review game ini silahkan di coba.

3.Aveyound 3 the series

Nah di versi ke tiga game perang yang bergenre Role-playing game ini agak membosankan karena ceritanya adalah the series yaitu ada beberapa part yang harus kita download lagi nantinya. Bukan itu saja karakter yang sama, senjata, jurus dan masih banyak lainnya yang harus kita gunakan dalam game versi ke tiga ini hingga beberapa part. Tetapi untuk kalian pecinta game Role-playing game menurut saya ini tidak membosankan.

4.Eternal Eden

Game dengan genre yang sama dengan aveyond yaitu perang dengan genre Role-playing game. Sangat menyenangkan untuk di mainkan snagat mengasah otak dan juga tangan, karena banyak sekali teka-teki yang ada di dalam game ini dari awal hingga akhir permainanan. Mulai dari jebakan hingga soal puzzle siap mendatangi anda walau game ini genre Role-playing game. Saya sangat merekomendasikan kalain untuk memainkan game ini.

Terima kasih sudah membaca artikel "Game gendre RPG 2D yang seru banget untuk di mainkan" jangan lupa untuk share dan juga koment di bawah ini.

No comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !