Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

About

What Is Lorem Ipsum?

Slider

Featured Coupons

Featured Posts

Featured Posts

Featured post

Mengapa Pengiklan Mendukung Adsense ?

Contact us

Total Pageviews

Sometimes you need advice, Ask a teacher to solve your problems.

Make a Difference with education, and be the best.

Culture

Wisata

Favourite

Event

Gallery

News Scroll

Popular Posts

Site Links

Pages

Updates

Why It Is Useful?

Get To Me!

Follow

Follow on Facebook

Saturday, June 17, 2017

Cara supaya artikel muncul di halaman page one




Cara supaya artikel muncul di halaman page one - Mungkin semua orang yang bermain blog pasti ingin sekali artikelnya berada di halaman pertama atau page one, tetapi untuk mendapatkannya tidaklah mudah dan butuh waktu agak lama. Ada juga yang dalam sekejap langsung dapat menempati posisi page one, itu mereka" yang berhasil dalam sekejap pasti memiliki ilmu seo tingkat dewa yang sangat manjur. Apalagi website kita yang masih menggunakan non-hosted, pasti para blogger berpikir bahwa susah untuk mendapatkan page one. Artikel page one sangat didamba-dambakan oleh semua orang, apalagi bagi kamu blogger pemula yang ingin langsung terjun ke peringkat 1.


Saya sedikit akan membagikan trik dan tipsnya :
1. Artikel harus original. Artinya apa? Jika artikel atau konten yang anda buat hanya copy paste atau tidak original, pasti akan sulit untuk menjadi pemenang. Khusus untuk blogger pemula pasti berpikir buat apa sh buat artikel panjang lebar? Dan pasti membutuhkan waktu yang lama untuk membuatnya. Blogger pemula biasanya memilih hal-hal yang praktis yaitu copas artikel dari blog lainnya. selain tidak masuk halaman page one, cara ini juga termasuk cara yang salah dan website anda dapat terkena pinalti dari google.
2.) Templatenya harus seo friendly dan responsive. Yaitu tampilannya ramah dengan mesin pencari dan loading websitenya tidak terlalu lama, ini dikarenakan karena visitor akan kembali ketika sudah mengklik website anda karena loadingnya lama atau blog anda bisa dikatakan tidak responsive. Agan bisa mencari template yang seo friendly dan responsive di google ada banyak versi.
3.) cari kata kunci dengan cermat. Saran saya carilah kata kunci atau keyword yang long tail keyword, bagi blogger pemula ini bisa menjadi andalan agar dapat page one. Anda bisa meriset keyword dengan bantuan beberapa aplikasi seperti google keyword planner, ubbersuggest, keywordtool.io, keyword eye dan masih banyak yang lainnya.
Tetapi ada juga cara lain, yaitu dengan cara sebagai berikut :
1. Cari topik yang kamu incar. contoh :
"Samsung a5".
2. Ketik di google dengan keyword samsung a5

3. Scrool google paling bawah liat penelusuran terkait
4. Liat saingan di google tersebut
5. Kombinasikan judul dengan penelusuran terkait
6. Masukan semua keyword di penelusuran terkait dalam postingan "minnor heading".
Seperti contoh, ketika anda sudah menulis semua artikel tentang samsung a5, kemudian hasil penelusuran terkait taruh dibawahnya dan dicetak tebal.
Tag : harga samsung galaxy a5 2017, spesifikasi samsung a5 2015, harga samsung galaxy a5 2016, samsung a5 harga.
Mungkin ini saja tips and trik agar dapat menjadi page one.
Dan apabila ada yang kurang jelas, sukahkan tanyakan lewat komentar.

1 comment:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !