Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

About

What Is Lorem Ipsum?

Slider

Featured Coupons

Featured Posts

Featured Posts

Featured post

Mengapa Pengiklan Mendukung Adsense ?

Contact us

Total Pageviews

Sometimes you need advice, Ask a teacher to solve your problems.

Make a Difference with education, and be the best.

Culture

Wisata

Favourite

Event

Gallery

News Scroll

Popular Posts

Site Links

Pages

Updates

Why It Is Useful?

Get To Me!

Follow

Follow on Facebook

Saturday, June 24, 2017

10 Teknik seo terbaik yang Dapat Meningkatkan Peringkat Situs Anda



Optimasi mesin pencari atau SEO dapat digambarkan sebagai proses meningkatkan visibilitas situs Anda dan dengan demikian meningkatkan arus lalu lintas ke situs Anda. Pada saat saat ini, karena jumlah situs web yang semakin banyak, maka kita penting untuk melakukan SEO. Mesin pencari akan mencantumkan situs web Anda jika crawler dapat mengakses situs Anda dan membacanya. Agar situs Anda terindeks dengan benar, tautan ke situs harus didistribusikan secara merata dan di lebih banyak situs (backlink). Seiring bertambahnya jumlah SEO yang dilakukan, peningkatan distribusi link juga meningkat. Jadi situs Anda akan terindeks dalam tingkat yang lebih cepat. Peringkat juga akan meningkat dan merangkak ke atas.

Berikut ini adalah 10 teknik SEO teratas yang bisa dipraktekkan ke situs Anda.

1. Memiliki akses ke semua media sosial. Anda bisa memulai ini dengan membuat akun dan menambahkan kontak. Pastikan untuk menyertakan orang-orang yang benar-benar tertarik dengan bidang Anda

2. Posting terus menerus karena ini adalah satu-satunya cara untuk memastikan kehadiran Anda. Buatlah postingan semenarik mungkin agar para pembaca suka dan mau menshare artikel anda.


3. Jadilah penulis blog yang bagus dan posting terus melalui blog anda. Posting blog akan membantu meningkatkan popularitas sebagai penulis. Sebagai pembaca reguler, mereka cenderung mengunjungi situs web Anda yang akan menghasilkan lalu lintas organik yang besar.

4. Tulis artikel tentang situs Anda dan kirimkan ke situs dengan PageRank tinggi. Situs penerbitan artikel memiliki khalayak yang tinggi dan pengikut mereka bisa menjadi penting bagi Anda. Seperti pada Uc news, babe, dan lainnya.

5. Pasang Facebook, twitter dan tombol media sosial lainnya di semua halaman situs Anda. Ini akan membuat pengunjung terhubung ke halaman Facebook Anda. Juga sertakan tombol share di semua posting Anda.

6. Lakukan link building campaign untuk website anda dan pastikan website tersebut terindeks dengan baik. Situs seperti Digg.com, Delicious.com dll adalah situs bookmark yang bagus yang akan sangat membantu situs Anda.

7. Pergi ke situs menjanjikan dan populer yang terkait dengan industri Anda dan tawarkan untuk melakukan posting blog tamu. Dalam hal itu Anda bisa memberikan rincian di situs Anda.

8. Metode penting lain untuk meningkatkan popularitas situs adalah dengan bergabung dalam forum dan berpartisipasi aktif dalam diskusi. Ini akan membantu situs Anda dan saat jawaban Anda semakin populer semakin banyak orang akan mengunjungi situs Anda.

9. Edit isi website anda dan membuatnya lebih SEO friendly. Cobalah cari kata kunci pencarian yang intensif dan sertakan di situs Anda. Ini akan membuat mesin pencari mengindeksnya lebih cepat.

10. Hal yang paling penting saat melakukan SEO adalah dengan tetap berpegang pada metode topi putih etis. Hindari isian kata kunci, teks tak terlihat dan halaman pintu. Situs Anda kemungkinan akan dikenai sanksi dan juga ada kemungkinan situs anda terkena pinalti.

Ini adalah 10 teknik SEO terbaik yang akan memastikan keberhasilan taktik SEO situs web Anda.

14 comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !