Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

About

What Is Lorem Ipsum?

Slider

Featured Coupons

Featured Posts

Featured Posts

Featured post

Mengapa Pengiklan Mendukung Adsense ?

Contact us

Total Pageviews

Sometimes you need advice, Ask a teacher to solve your problems.

Make a Difference with education, and be the best.

Culture

Wisata

Favourite

Event

Gallery

News Scroll

Popular Posts

Site Links

Pages

Updates

Why It Is Useful?

Get To Me!

Follow

Follow on Facebook

Thursday, June 29, 2017

5 cara meningkatkan traffic pengunjung blog

Belajar SEO : 5 Cara meningkatkan traffic pengunjung blog



kalau kita main ke grup-grup blogger indonesia, ada banyak pertanyaan dan istilah-istilah penting disana. Disana juga muncul beberapa pertanyaan tentang bagaimana cara untuk meningkatkan traffic pengunjung blog anda..

....jawabannya ada disini tentunya

Dulu saya juga bingung sekali untuk mendapatkan pengunjung organik, tetapi saya punya seribu cara untuk mengatasinya.

Tentunya ada banyak cara untuk menghasilkan prospek bagus bagi situs web dan mendapatkan lebih banyak traffic ke situs web Anda..

...ketika berbicara tentang SEO, banyak orang memiliki trik yang baik tentang cara mengoptimalkan situs mereka sendiri sehingga bisa meningkatkan rangking dan menambah traffic.

Namun, ada banyak orang tidak mengerti atau sadari tentang bagaimana mereka bisa benar-benar menggunakan SEO dari situs untuk membuat situs web mereka bagus dan lebih baik.

Apa sebenarnya situs SEO, dan bagaimana seo membantu bisnis anda? Berikut adalah 5 cara untuk meningkatkan pengunjung blog anda :

1. Komponen Konten yang Baik.

Salah satu bahan utama untuk memenangkan posisi page one adalah menciptakan konten halaman web yang ingin dibaca pengguna internet.

Bila Anda memiliki konten yaitu: menarik, jujur ​​dan ditulis dengan baik, maka disini anda sudah memiliki beberapa alat utama yang Anda butuhkan untuk mendapatkan lalu lintas yang diinginkan ke situs internet online Anda.

Dengan begini pengunjung pasti akan mengklik situs anda karena merasa konten anda sangat menarik baginya.

2. Menulis Keputusan

Ketika Anda pertama kali mulai menulis konten untuk situs Anda, Anda akan menemukan diri Anda berjuang dengan banyak keputusan bahkan sebelum Anda duduk di keyboard atau mengambil pena.

Saat Anda mulai memperbaiki konten di halaman halaman web Anda, Anda akan mendapati bahwa Anda sering mengubah banyak keputusan naluri pertama Anda. Ini semua adalah bagian dari prosedur penulisan.

Tapi bagaimana Anda bisa paling efisien memilah semua yang perlu Anda pikirkan sehingga Anda memperbaiki konten situs web yang ingin dibaca pengguna?

Sangat penting bahwa Anda mengetahui apa yang dicari pengguna internet di internet, sehingga Anda dapat memfokuskan konten halaman web Anda untuk masalah ini.



Luangkan waktu untuk meninjau hits teratas pada mesin pencari terkait dengan apa yang Anda jual.

Bahkan situs teratas ini kemungkinan besar menggunakan teknik Search Engine Optimization yang cukup hebat.

Anda juga masih dapat membaca situs tersebut dan bisa juga menjadi referensi anda. Kemudian ambillah beberapa konsep ini dan sertakan dalam alur artikel web Anda.

Pasti anda juga berpikir, apa yang mereka gunakan untuk menarik para pengguna untuk mengklik situs anda?

Mereka hanyalah menggunakan judul yang menarik tetapi tidak keluar dari topik tersebut.

Mempertimbangkan bahwa meskipun satu situs web mungkin berada di peringkat teratas mesin pencari hari ini, tidak akan membawa mereka lama untuk kembali ke jajaran "situs web biasa-biasa saja".

Situs web yang mengandalkan solusi SEO tidak memberi detail kepada orang-orang yang mereka cari agar mereka tidak kembali lagi.

Berapa banyak saat Anda mencari sendiri topik di mesin pencari hanya untuk menemukan bahwa hits teratas dipenuhi dengan artikel atau posting blog dan konten web yang tidak ada hubungannya dengan situs internet mana saja?

3. Pentingnya seo off page

SEO off page mengacu pada artikel pemasaran dan daftar direktori serta semua aspek yang dilakukan di luar situs Anda.

Cara yang bisa anda lakukan yaitu seperti menshare situs ke jejearing sosial. Misalnya, jika Anda membuat backlink melalui daftar direktori, Anda perlu mengoptimalkan teks tautan Anda sehingga lebih mudah ditemukan.

Cara yang paling efektif yaitu supaya kita mendapatkan backlink otomatis dari search engine yaitu dengan cara menulis konten yang menarik dan dipublikasikan di website anda.

4. Pikirkan matang matang artikel yang akan dipublish

Direktori artikel adalah cara yang bagus untuk memanfaatkan semua alat pemasaran yang Anda miliki.

Luangkan waktu untuk memikirkan di mana Anda ingin memposting artikel, dan jenis artikel apa yang bisa menguntungkan situs Anda.

Gunakan kata kunci dan ungkapan seperti yang Anda lakukan di situs web Anda untuk membuat artikel Anda menonjol dan lebih mudah dicari.

5. Backlink yang memiliki kualitas bagus

Daftar direktori adalah pencipta backlink hebat lainnya. Jangan hanya mendaftar dengan salah satu dari mereka.

Kualitas cantuman Anda jauh lebih penting daripada jumlah cantuman Anda, oleh karena itu Anda perlu meluangkan waktu untuk menemukan direktori berkualitas tinggi dan kemudian mengoptimalkan teks tautan Anda sehingga mudah ditemukan.

Ada banyak cara untuk mengoptimalkan konten Anda yang berada di luar situs. Jangan membatasi diri Anda dengan apa yang Anda gunakan di situs Anda.

Jadilah kreatif, dan lakukan apa pun untuk mendapatkan situs web Anda diperhatikan.
Pastikan Anda tetap berada dalam niche Anda, karena Anda akan lebih tertarik dengan cara ini.

Ini hanya beberapa tips yang bisa membantu Anda menjadi lebih hebat daripada situs Anda sendiri.

Tentunya, situs Anda perlu menonjol sehingga orang memiliki tujuan yang patut dikunjungi. Namun, membuat mereka ada setengah pertempuran. Orang tidak suka berburu barang saat berhubungan dengan internet. Itulah mengapa Anda perlu memanfaatkan SEO secara maksimal di setiap aspek periklanan situs web dan pembuatan lalu lintas, dan tidak hanya di situs Anda sendiri.

Dengan melakukan ini, Anda akan menghasilkan lebih banyak lalu lintas, yang pada gilirannya menciptakan penjualan dan peluang yang lebih baik untuk situs web Anda.

Demikianlah artikel tentang cara meningkatkan pengunjung blog anda, semoga bermanfaat. Sekian saja dari saya.


7 comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !