Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

About

What Is Lorem Ipsum?

Slider

Featured Coupons

Featured Posts

Featured Posts

Featured post

Mengapa Pengiklan Mendukung Adsense ?

Contact us

Total Pageviews

Sometimes you need advice, Ask a teacher to solve your problems.

Make a Difference with education, and be the best.

Culture

Wisata

Favourite

Event

Gallery

News Scroll

Popular Posts

Site Links

Pages

Updates

Why It Is Useful?

Get To Me!

Follow

Follow on Facebook

Sunday, June 25, 2017

Strategi pemasaran online tip 1 : SEO


Strategi Pemasaran Online Marketing - Selamat malam guys, selamat hari raya idul fitri juga. Mohon maaf lahir dan batin. Kali ini saya akan membahas sebuah materi tentang pemasaran secara online.
Oke, langsung saja..

Pengertian strategi pemasaran online - Strategi Pemasaran Online adalah sebuah proses/taktik komunikasi di bidang pemasaran melalui internet atau secara online yaitu antara penjual dan pembeli.

Ini bertujuan untuk memberikan sebuah informasi kepada seseorang mengenai produk barang atau jasa yang sedang anda jajakan di internet, dalam kaitan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pengguna melalui online atau bisa disebut media internet.

Strategi Pemasaran Online bukan hanya sekedar rencana sesaat namun lebih dari itu, kita harus memikirkan jangka panjang untuk ke depan.

Oleh karena itu, kita harus tau tentang seo. Karena dengan ilmu seo pastinya semua akan terpenuhi dengan cara praktis dan tentunya tidak mengeluarkan uang sepeserpun.

Strategi marketing melalui online shop atau yang biasa disebut olshop memang sudah sangat banyak situs-situs yang boleh dibilang sangat terkenal. Seperti lazada,tokopedia,blanja.com dan masih banyak yang lainnya.

Selain itu, kita juga perlu memasarkan berbagai produk tersebut ke semua jejaring online sosial, yaitu dengan cara membuat sebuah halaman di facebook.



Saat ini kebanyakan orang tahu apa itu SEO (Search Engine Optimization) dan kebanyakan orang juga tahu pentingnya mendapatkan peringkat di search engine seperti (Google).

Apa yang banyak orang tidak tahu adalah bahwa ada banyak hal yang dapat Anda lakukan sendiri untuk meningkatkan (SEO) situs Anda, bahkan sebelum mendapatkan perusahaan (SEO profesional) yang terlibat!

Jika Anda melakukannya dengan cara yang benar, Anda benar-benar dapat membuat perbedaan besar pada rangking Anda sendiri, yang dapat mempermudah perusahaan SEO profesional untuk membuat (situs Anda) berada di halaman pertama.

Secara singkat saya akan membahas beberapa petunjuk yang akan membantu membuat peringkat situs Anda lebih tinggi.

Penggunaan kata kunci

Kata kunci dan frase adalah roti dan mentega SEO. Tanpa memanfaatkan kata kunci dan frase yang tepat, apa yang sebenarnya akan digunakan oleh klien potensial dalam( mesin pencari) untuk menemukan Anda? Kata kunci dan frasa harus secara alami ditulis ke konten situs web Anda, judul dan tag header Anda, nama gambar atau deskripsi Anda dan bahkan ke dalam URL setiap halaman. Pastikan kata kunci yang Anda pilih relevan dengan perusahaan Anda, dan jika Anda adalah bisnis kecil, cobalah untuk menargetkan kata kunci dengan persaingan yang lebih rendah (penggunaan yang lebih sedikit oleh perusahaan besar) karena akan sangat sulit bersaing dengan perusahaan yang telah menghabiskan ratusan ribu atau bahkan sampai jutaan setiap bulan hanya untuk mengoptimalkan kata kunci tersebut. Gunakan alat Google Kata Kunci untuk membantu Anda menemukan target pasar sasaran Anda dalam hal industri Anda.


Kualitas dan kuantitas isi

Pernah mendengar ungkapan 'kualitas lebih dari kuantitas'? Nah, dalam SEO itu KEDUANYA penting! Situs web Anda harus memiliki sejumlah halaman yang masuk akal yang berisi konten unik dan unik. Jangan berpikir bahwa Anda bisa menipu mesin pencari dengan menyalin teks dari halaman lain, karena mereka bisa tahu, dan mereka tidak menyukai hal itu! Sebagai situs besar peringkat yang jauh lebih tinggi di search engine daripada yang kecil dengan beberapa kata, ada baiknya waktu Anda untuk membuat banyak halaman dengan teks informatif, panduan, tip dan artikel lainnya yang akan menarik minat orang-orang di industri Anda.

Pengoptimalan judul

Setiap halaman di situs Anda memiliki judul yang muncul di bagian atas bilah browser pemirsa Anda. Kebanyakan orang melupakan judul ini dan membiarkannya kosong, atau hanya menambahkan nama perusahaan atau nama halaman situs mereka, namun hal ini tidak baik untuk SEO! Jika Anda melihat situs peringkat teratas untuk kata kunci, Anda akan melihat bahwa sebagian besar jika tidak semuanya memiliki judul yang dioptimalkan, dan sebenarnya tidak terlalu sulit dilakukan. Bila Anda telah memutuskan kata kunci Anda, tambahkan ini ke bilah judul Anda. Cobalah untuk tetap berpegang pada kata kunci yang relevan karena ini juga akan membantu untuk memastikan bahwa pembaca Anda telah datang ke situs web yang tepat.

Backlink

Tautan balik adalah tautan yang berasal dari situs lain dan mengarah kembali ke laman di situs Anda (Backlink). Ini bisa mencakup situs seperti direktori atau artikel yang terhubung kembali dengan Anda. Namun, spamming internet dengan link direktori berkualitas rendah tidak akan membantu sebanyak yang Anda mau. Sebagai gantinya, buat backlink berkualitas dari situs terkemuka, tulis artikel menarik dan informatif di situs bookmark sosial, e-zine dan halaman serupa lainnya, buat video dengan link di tag dan deskripsi dan banyak lagi. Ada banyak cara untuk membuat backlink berkualitas ke situs Anda, jadi jadilah kreatif!

Demikian artikel tentang strategi pemasaran online yang tepat. Sekian saya dari saya , semoga bermanfaat.

6 comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !