Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

About

What Is Lorem Ipsum?

Slider

Featured Coupons

Featured Posts

Featured Posts

Featured post

Mengapa Pengiklan Mendukung Adsense ?

Contact us

Total Pageviews

Sometimes you need advice, Ask a teacher to solve your problems.

Make a Difference with education, and be the best.

Culture

Wisata

Favourite

Event

Gallery

News Scroll

Popular Posts

Site Links

Pages

Updates

Why It Is Useful?

Get To Me!

Follow

Follow on Facebook

Saturday, February 3, 2018

Penyebab Layar HP mu Bergaris dan Retak halus



Hp yang Bergaris dan Retak halus secara tiba - tiba memang tidak mengenakkan, apalagi kita rasa hp tersebut tidak pernah jatuh tetapi kok bisa layarnya Bergaris dan Retak halus.

Nah pada kesempatan ini saya akan menjelaskan "Penyebab Layar HP mu Bergaris dan Retak halus", oke langsung saja berikut ini penjelasannya:

1. HP mu terjatuh dengan posisi layar terlebih dahulu


Terjatuh adalah hal musuh utama ketahanan smartphone, karena hp jaman now kalo jatoh pasti ada aja yang rusak atau lecet maka dari itu kita harus bersiap memperbaikinya jika rusak.

Nah hp yang jatuh dengan posisi layar paling awal biasanya akan mengalami kerusakan yang luar biasa mulai dari hanya lecet sampai layar mati. Jika layar masih retak berarti itu masih peringatan untuk menjaganya, nah jika layar sampai mati maka itu sudah berakibat fatal.

2. Bagian layar smartphone sering tertekan dengan kuat 


Anda pemain mobil legend? jika ya maka kurangi menghancurkan layar, sebab ketukan dapat mengakibatkan komponen di bagian dalam smartphone bisa rusak.

Bukan hanya kurangi bermain dengan hp tetapi jangan kamu bawa tidur hp mu dengan meletakkan HP mu di bawah bantal karena dapat mengakibatkan kerusakan saat kepala mu menekan bantal tersebut saat tidur.

3. Konektor pada layar smartphone mulai longgar 


Ini akibat dari penggunaan yang kurang baik yaitu konektor yang berada di dalam hp menjadi longgar dan kurang baik bekerja, ini akibat layar jatuh atau sering di tekan dengan tangan kita terlalu kuat dan mengakibatkan kerusakan yang tidak tampak. tetapi sangat mengganggu layar hingga menyebabkan layar Bergaris dan Retak halus.

4. Kerusakan pada GPU smartphone yang sudah tua atau sering di paksa overload 


HP mu sering di gunakan untuk menjalankan aplikasi berat dan juga di paksa bermain game yang menyebabkan panas berlebih, maka hasilnya akan seperti ini yaitu hp yang Bergaris dan Retak halus karena GPU atau kartu yang mengatur grafis atau tampilan layar di dalam hp rusak atau kurang baik bekerja. Jika sudah kena begini maka untuk memperbaikinya butuh dana yang tidak sedikit.

Demikian lah artikel ini yang berisi "Penyebab Layar HP mu Bergaris dan Retak halus" Selamat mencoba.

No comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !