Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

About

What Is Lorem Ipsum?

Slider

Featured Coupons

Featured Posts

Featured Posts

Featured post

Mengapa Pengiklan Mendukung Adsense ?

Contact us

Total Pageviews

Sometimes you need advice, Ask a teacher to solve your problems.

Make a Difference with education, and be the best.

Culture

Wisata

Favourite

Event

Gallery

News Scroll

Popular Posts

Site Links

Pages

Updates

Why It Is Useful?

Get To Me!

Follow

Follow on Facebook

Saturday, February 17, 2018

Begini Cara Dapatkan Paket Data Telkomsel 5 gb Hanya Modal Jempol?



Pihak telkomsel akan memberikan apresiasi atas kesadaran para pelanggannya dalam berperan aktif mengikuti aturan yang berlaku, yaitu aturan untuk melakukan registrasi ulang kartu prabayarnya. Hal ini sepertinya sudah dilakukan oleh para pelanggannya yang setia. Dengan begitu, maka pihak Provider Telkomsel akan memberikan bonus penawaran khusus yaitu berupa Paket Data 5 GB Telkomsel dengan harga Rp. 10,- bagi para pelanggannya yang sudah melakukan registrasi prabayar.

Ini tentunya menjadi kabar baik bagi anda yang sudah meregistrasi kartu prabayarnya. Bonus ini berlaku juga untuk kartu simPATI, Kartu AS dan juga LOOP. Nah, program ini sendiri dinamakan  sebagai 'Modal Jempol'. Mengenai Modal Jempol ini bahwa bagi pelanggan yang belum registrasi ulang karti prabayarnya dapat mengaktifkan paket Modal Jempol dengan single price Rp. 10,- untuk mendapatkan kuota data mulai dari 100 MB - 1 GB.



Adapun untuk Paket ini sendiri berlaku untuk pemakaian selama 2 hari dan akan ditawarkan secara otomatis melalui Pesan Singkat SMS bagi para pelanggan setelah melakukan isi ulang minimal Rp 20.000. Sementara itu, bagi pelanggan yang sudah sukses dalam melakukan registrasi prabayar, Telkomsel akan memberikan benefit hingga 5× lipat.

Dengan mengisi ulang Rp 20 Rb ini, pelanggan sudah bisa menikmati kembali paket Modal Jempol seharga Rp. 10,- dengan Paket Data 5GB Telkomsel yabg bisa digunakan selaman 2 hari sejak bonus tersebut mulai aktif.

Demi kelangsungan dan kenyamanan penggunanya dalam melakukan layanan, Pihak Telkomsel menghimbau untuk segera meregistrasi nomor prabayar mereka. Tujuan meregistrasi ulang kartu prabayar ini supaya terhindar dari tindsk kejahatan dan juga aksi penyalahgunaan layanan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Pihak Telkomsel juga menegaskan bahwa Telkomsel akan memastikan untuk menyiapkan system yang memadai agar pelanggan bisa dengan nyaman melakukan registrasi data pelanggan.

No comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !