Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

About

What Is Lorem Ipsum?

Slider

Featured Coupons

Featured Posts

Featured Posts

Featured post

Mengapa Pengiklan Mendukung Adsense ?

Contact us

Total Pageviews

Sometimes you need advice, Ask a teacher to solve your problems.

Make a Difference with education, and be the best.

Culture

Wisata

Favourite

Event

Gallery

News Scroll

Popular Posts

Site Links

Pages

Updates

Why It Is Useful?

Get To Me!

Follow

Follow on Facebook

Friday, February 16, 2018

Bulan Februari ini ASUS Siap untuk Rilis Zenfone 5?



Bisa dibilang masih di awal tahun 2018 ini tampaknya produk hp yang sudah ternama ini sangat begitu rajin dalam meluncurkan produk smartphone terbarunya. Pihak Asus akan mengumumkan untuk segera merilis ponsel seri terbarunya dalam waktu dekat ini. Seperti terdengar kabar bahwa akan menyebutkan ponsel ini dengan memiliki nama Zenfone 5.

Ponsel ini akan dilaunchingkan pada 27 Februari di 'MWC 2018' seperti dikutip dari laman Phone Arena. Sebenarnya pada tahun 2014 silam, produk vendor asal Taiwan ini memang sudah pernah membuat smarthpone dengan nama yang sama yaitu 'Zenfone 2'. Namun, kini selang beberapa bulan yang lalu telah meluncurkan zenfone 4, dan pada akhir bulan ini akan merilis kembali smartphone asus zenfone 5. Namun, kabarnya tidak hanya 1 ponsel saja yang akan dinamai Zenfone 5. Yaitu Zenfone 5 , Zenfone 5 Max dan Zenfone 5 Lite. Semua ponsel ini akan memiliki layar 18:9.

Di pertengahan tahun lalu Asus merilis sedikitnya 8 ponsel untuk Zenfone 4 series. Tidak menutup kemungkinan jumlah itu bisa dibelah menjadi 2 jika Asus tidak rilis versi Lite, Pro, dan Plusnya. Ponsel lain yang dirilis bernama Zenfone AR, Zenfone Live, dan Zenfone Max Plus.

Semakin pesat perkembangan teknologinya, semakin banyak pula vendor yang berlomba-lomba untuk menghadirkan inovasi terbaru pada perangkat besutannya. Belum lagi dengan tuntutan masyarakat banyak yang menginginkan produk smartphone yang spesifikasinya lumayan tetapi harganya murah.

Lewat produk seri Asus Zenfone 5 ini, pihak Asus berniat untuk menghadirkan jawaban atas keinginan masyarakat tersebut. Jadi tunggu saja informasi detail tentang ketiga smarthpone terbaru milik Asus ini!

No comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !